BAWA KABUR UANG TOMMY SOEHARTO 100 M, BEGINI KEHIDUPAN WANITA INI SEKARANG


Kehidupan Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandono (Tata), janda Tommy Soeharto kembali menjadi sorotan publik.

Tata kini hidup sukses di Singapura, menjadi sosialita dan pacar aktor bintang Hollywood.

Netizen mulai mengulik tentang aktivitas Tata yang dulu pernah dituding oleh Tommy Soeharto melarikan uangnya senilai Rp 100 miliar lebih.

Seperti diketahui, beberapa tahun silam Tata berseteru dengan Tommy Soeharto saat keduanya menjalani porses sidang cerai.

Perseteruan rumah tangga Hutomo Mandala Putra (Tommy) dan RA Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandono (Tata) tidak berakhir dengan perceraian saja.

Kisruh hak asuh anak dibawa hingga tingkat kasasi, bahkan Tommy menuding bahwa mantan istrinya itu melarikan uangnya. Melalui kuasa hukumnya, anak bungsu mantan presiden RI Soeharto itu mengklaim bahwa uang Rp 100 miliar miliknya dilarikan oleh Tata.

Lama tak terdengar kabarnya, Tata kini hidup bak sosialita yang glamor. Tak hanya kehidupan asmaranya yang kini tiba-tiba jadi sorotan, bisnis yang ia jalani rupanya pernah diliput majalah ternama. Paska bercerai dengan Tommy Soeharto pada 2006, Tata memilih tinggal di Singapura dan menjalani sejumlah bisnis.

Updated: March 09, 2018

0 Comments:

Post a Comment