5 Negara Ini Sudah Mempersiapkan Tentara Terbaik Untuk Perang Dunia Ke 3

   Referensi pihak ketiga

Kedamaian dan ketentraman tentu menjadi dambaan banyak orang, kita pasti masih bisa membayangkan bagaimana kesedihanperang dunia ke-2 yang terjadi beberapa dekade silam.

Masih membekas di pikiran banyak orang tentang cerita dan kesedihan saat perang ke-2 terjadi. Namun hal tersebut justru menjadi pelajaran bagi negara kuat yang sudah memperisapkan kekuatan tempurnya yang justru untuk menghadapi bila perang dunia ke-3 terjadi. Berikut 5 negara yang mempersiapkan tentaranya untuk perang dunia ke-3.

1.Amerika

Amerika memiliki lembaga pertahanan khusus yang bertugas secara rahasia mengenai masalah pertahanan dan manupulasi manusia untuk dijadikan tentara super. Lembaga ini bertujuan menghasilkan manusia unggul untuk menjadi tentara unggul untuk menghadapi kemungkinan terburuk saat perang dunia 3 terjadi.

2.Rusia

Dunia sempat dihebohkan dengan langkah pimpinannya yaitu Vladimir Putin yang membuat tentara super untuk menghadapi kemungkinan terjadinya perang dunia ke-3. Tidak hanya manusianya yang memiliki kekuatan tempur tetapi juga persenjataan. Proyek ini direncanakan menghasilkan manusia super suap tangung namun akhirnya proyek ini gagal.

3.Inggris

Saat ini ternyata Inggris sedang mempersiapkan sumber daya manusia terbaik untuk dijadikan tentara dan teknologi canggih yang mampu digunakan di segala medan perang. Salah satu teknologi nyang diungkap adalah helm tentara yang memungkinkan komunikasi nirkabel bahkan tanpa harus berbicara.

4.Jepang

Salah satu negara maju di Asia ini ternyata juga menyiapkan tentara terbaiknya. Didukung dengan ilmuan yang selalu menciptakan teknologi dan peralatan canggih, Jepang ternyata sudah mempersiapkan segala kemungkinan perang yang akan terjadi.

5.China

Negara dengan penduduk terbanyak ini melakukan modifikasi manusia secara fisik dan mental untuk mendapatkan tentara terbaiknya. Selain itu mereka juga mengembangkan kecerdasan buatan yang siap ditanamkan pada senjata yang akan dipakai utuk perang nantinya.

Itulah ke-5 negara yang mempersiapkan tentara terbaiknya untuk perang ke-3 jika terjadi. Tetapi semua itu akan kalah jika senjata nuklir sudah digunakan.

Sumber : M.Kaskus.Co.Id/Thread/5a15af08582b2e4a398b4567/5-negara-yang-sudah-mempersiapkan-tentara-super-untuk-perang-dunia-3/?Ref=Postlist-249&Med=Hot_Thread


Updated: December 11, 2017

0 Comments:

Post a Comment