Sambut Tahun 2018, Ini Harapan Bupati Cantik


MASAMBA–Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berharap tahun depan performance kinerja Pemerintah daerah lutra dapat semakin baik.

Hal ini Disampaikan Indah Sapaan Akrab Salah satu Bupati Cantik di Indonesia ini Kepada Palopo Pos Sabtu, 30 Desember Kemarin.

Indah mengatakan Performance Kinerja Pemerintah semakin baik dengan segera dituntaskannya beberapa program prioritas seperti pembangunan beberapa ruas jalan, Seperti Ruas jalan lingkar luar, jalan lingkar dalam kota, lanjutan pembukaan jalan baru ruas mabusa-malimongan, ruas parahaleyang-Sigi, lanjutan ruas masamba -onondowa dan beberapa ruas strategis di dataran Terang Indah.

Indah melanjutkan Pelayanan publik dasar semakin membaik dengan perbaikan kualitas layanan, khususnya sektor pendidikan dan kesehatan, termasuk sektor pemberdayaan ekonomi (sektor umkm, pemanfaatan lahan produktif yang menganggur, optimalisasi n efektivitas peran koperasi dan bumdes) untuk merealisasikan harapan one Job one Person. Tutur Indah.

masih Kata dia , yang tidak kalah pentingnya saya berharap situasi kamtibmas dapat terus terjaga sehingga semua proses pembangunan dapat berjalan dengan baik, proses pelaksanaan Pilkada gubernur dan wakil gubernur juga dapat terlaksana dengan aman. Pungkasnya. (junaidi)

Updated: December 31, 2017

0 Comments:

Post a Comment