“Ahmad Dani Kalau Memang Saya Mau Ditahan, Tahan Sekarang Tak Usah Pakai Basa Basi”

  Ahmad Dhani.Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA  – Salah satu tim kuasa hukum Dhani, Razman Arif Nasution, mengatakan bahwa kliennya siap ditahan pihak kepolisian. Hal tersebut dikatakan Dhani setelah hampir 6 jam menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sampai sekarang Pak Ahmad Dhani tuh bingung. 'Pak Razman, tolong sama Pak Hariss turun ke bawah dulu deh kasih tahu ke media, saya jadi begini. Kalau memang saya mau ditahan, tahan sekarang, nggak usah pakai basa basi'," beber Razman saat menirukan ucapan Dhani, di Polres Jakarta Selatan, Kamis (30/11).

Lebih jauh, Razman juga berharap pihak kepolisan bisa bersikap objektif.
"Supaya beliau (bisa) mengambil sikap. Saya berharap Polri benar-benar profesional, modern, dan tepercaya itu kata Pak Tito (Karnavian)," harapnya.

Diwartakan sebelumnya, Ahmad Dhani dilaporkan simpatisan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Jack Lapian, karena tulisan di akun Twitternya, @AHMADDHANIPRAST, dianggap provokatif.

"Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya -ADP," demikian tulis Dhani saat itu.

Kepada awak media, suami Mulan Jameela itu pun sempat berseloroh bahwa ia mengaku siap menghadapi segala sesuatu yang telah menanti di hadapannya, terkait ditetapkannya ia sebagai tersangka dugaan kasus ujaran kebencian di media sosial.

Mantan suami Maia Estianty tersebut pun mengaku tidak takut. Ia bahkan dengan lantang menyuarakan siap menghadapi para pendukung 'penista agama' yang menurutnya tidak sepaham dengannya.
"Kita hadapi para pembela penista agama. Siap hadapi para pembela penista agama," kata Dhani, Selasa (28/11) lalu (Ry)

Updated: December 02, 2017

0 Comments:

Post a Comment