Viral Nenek Tua 72 Tahun Menikah Dengan Remaja Berumur 16 Tahun


Banyak hal yang memang sulit untuk dijelaskan, terutama mengenai perasaan. Berikut adalah pasangan yang umur keduanya terpaut setengah abad lebih.

Sang pria baru berumur 16 tahun, sedangkan istrinya telah berumur 72 tahun. Namun keduanya saling mencintai, dan telah memutuskan untuk menikah. Bisa dipahami kalau pihak dari orangtua sang pria menolak dengan keras hubungan ini pada awalnya. Selain karena perbedaan umur yang terlampau jauh, sang ‘nenek’ juga telah menikah sebanyak 2 kali sebelumnya. 

Namun sang pria tetap bergeming, hingga akhirnya orangtuanya pun tidak bisa berbuat apa-apa selain merestui pernikahan mereka. Sang pria mengatakan bahwa istrinya itu adalah wanita tercantik yang pernah ia temui, dan ia mengharapkan bisa mempunyai seorang anak.

Wanita yang mungkin lebih pantas menjadi nenek dari sang pria ini, membuat banyak orang bingung akan percintaan pasangan ini, dan bagaimana mereka bisa saling mencintai satu sama lain. Sang pria mengatakan bahwa istrinya bahkan lebih cantik daripada saat ia masih muda.

Sebuah pasangan bisa bersama karena dasar ekonomi, dasar ketenaran, dan mungkin karena berdasarkan kekuasaan politik. Namun yang paling indah adalah keduanya bersama-sama dengan berdasarkan ikatan batin.

Ini yang sangat jarang ditemukan jaman sekarang ini. Dimana kebanyakan mementingkan paras yang tampan dan cantik, mementingkan harta, dan juga pria yang tua mencari wanita muda untuk diperistri. Sehingga ketika ada kisah cinta seperti di atas, maka banyak orang yang akan mempertanyakan apakah itu adalah sungguh terjadi, atau hanyalah sebuah rekayasa belaka.

Namun tampaknya di jaman modern ini, kita sudah tidak lagi mementingkan pentingnya koneksi batin dalam sebuah hubungan percintaan.
(Ry)




Updated: December 08, 2017

0 Comments:

Post a Comment