BERITA VIRAL Curhat Bongkar Perselingkuhan Suami Ini Ramai di Medsos, 3 Bulan Istri Diberi Rp 150 ribu




BERITA VIRAL   Curhat Bongkar Perselingkuhan Suami Ini Ramai di Medsos, 3 Bulan Istri Diberi Rp 150 ribu


Curhatan wanita yang mengaku istri sah dari seorang polisi ini jadi viral di dunia maya.

Akun Facebook Resty Aulia mendapatkan banyak perhatian publik karena postingannya berikut ini.


Wanita berkerudung tersebut mengaku jika ia telah ditinggalkan oleh suaminya.

Menurutnya, tidak pernah ada perceraian yang sah dalam pernikahan mereka.

Resty juga mengaku jika ia mendapat intimidasi dari wanita yang merebut suaminya itu.

Kesedihannya pun tak selesai sampai disitu.

Istri baru sang suami kerap pamer kemesraan bersama suaminya dan anak hasil hubungan mereka.

Menurut pengakuan Resty lagi, anak kandung dari pernikahannya dengan Resty juga tak pernah ditengok, apalagi diberi santunan.

Perempuan yang berasal dari Kalimantan Selatan ini juga heran mengapa seorang anggota polisi seperti suaminya bisa menikah dengan mudahnya.

Berikut ini curahan hati dari Resty.

"Moga di hut bhayangkara ini polisi makin jaya....

Dan polisi yg seperti ayah cynta ditindak lanjuti, agar tidak mencoreng kesatuan yg lain.... Klo tidak ditindak akan ada generasi2 seperti itu trs.

1.istri hamil muda 2009 selingkuh, bini selalu di sumpahin WIL,kasih uang 150 rb/ 3 bln

2.di dunia maya slalu share kebhgiaan dgn selingkuhan

3.anak tidak pernh di hubunggi aplg belikan kebtuhan anak

4.pinjam uang di bank hrus nya ijin n perlu TTD istri sah tp koq bisa ya smpai 2 kali pinjam.... Mka ada surt yg menyatakan dia hrus bagi nafkah ke kami. Ada permainan di jubar kya nya....

5.hrusnya wewenang sidang gugatan nya di PA Tanbu, tpi ini di amuntai..... Permainan di pengadilan lg

6.saat sidang di pengadilan tnya apa ada surat ijin cerai dari atasan di polres, ketua hakim bilng ada.... Aq mau minta liat ng diberikan, rahasia kata ketua hakim(kelihatan bgt permainan di pengadilan),kekeh ketua hakim ng mau liatkn.....

7.setahu aq mau cerai ma polisi aq hrus sidang BP4 perceraian dlu, mediasi dlu di kntor, bru dpat surat ijin atasan.....koq aq ng dpat ya panggilan sidang Bp4.Ternyata bripka arianto tidak ijin ma atasannya atau lapor sumda. Gugatan tnpa ijin atasan.... Klo gugatan tnpa ijin nanti diberi sanksi donk, kpan ya dpat sanksi nya????

8.uang bripka arianto hbs jd berikan nafkah anak ng sesuai pasal pdmbgian nafkah, alasan krna uang hbs pinjman di bank.....2012 kntor bilng hutang nya 2 thun lg, n aq disuruh polres sbar bu lah uang nya sedikit bnr.... Aq sma anak aq dsruh sbar lg ya moga kesbaran kami dpat nanti di akhirat.... Juni 2017 aq tnya kntor apa sdh hbs pinjaman bripka arianto, eh 7 thun lg jar......koq bisa kecolongan ya bisa dia pinjam trs, pke KTP n fc buku nikah siapa ya, aq ng pernh tnda tngan di pinjman nya... Aq dsruh sbar lg.......nunggu bripka nya berezeki

8.yg hutang dia buat poya2 ma bini nya, koq aq n anak sah nya yg hrus sbar... Mna ya keadilan dari polri. Kasian anak aq.... Aq nikah sesuai prosedur.

9.sekrng kya nya polisi beristri dua ng apa2 ya.... Bripka arianto bisa bebini lg ma maria, bwa bini siri nya ke lingkungan teman2 nya n bbrpa staf di polres pun dah tau perkwinan nya, tp ng di tindak.....mlah ada yg bilng bu resty sbar ya, ikhlaskn di cerai... Krna arianto skrng dah punya istri n anak,ibu kn dah biasa jg ng hdup lg bersama ariabto. ngomong tu ng mikir.....aq jg istri sah n punya anak.

Maaf kalo status aq ada yg ng suka, bisa hapus aq dari pertemanan, aq dsni cuma share.... Supya ng ada lg generasi seperti itu, ckup bhayangkari yg disakiti di zalimi aq n anak aq....aq punya buku nikah n punya Kartu tanda istri polisi tidak menjamin hdup anak aq jg, mlah lbh berkuasa istri siri.... Maslah aq ng bisa lg di tutupin, krna dah lama dari 2009 s/d sekarng, aq berjuang dari hamil muda smpai skrng usia anak aq 7,5 thn.

Aq cuma minta nafkah anak aq buat masa depan nya... Aq ng nuntut smua pidana yg di lakukan."


SUMBER TRIBUNNEWSBOGOR.COM



Updated: April 20, 2018

0 Comments:

Post a Comment