Warga Banjaratma Brebes Dibegal di Jalur Pantura Brebes, Tangan Dibacok Sepeda Motor Dibawa Kabur

           Koban pembegalan mendapatkan perawatan di rumah sakit. (Foto: Istimewa)

BREBES  – Aksi pembegalalan kembali terjadi di Brebes, Selasa, 5 Desember 2017. Selain mengambil sepeda motor, pelaku juga tega membacok korban.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Raya Pantura, Desa Cimohong Kecamatan Bulakamba, Brebes. Saat itu korban pulang dari arah Karawang Jabar menunju ke rumahnya di Desa Banjaratma.

Korban, Abdul Aziz, 20 tahun, yang mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX bernomor T-5461-NZ, tiba tiba dihentikan oleh empat orang yang menggunakan dua sepeda motor. Seketika para pelaku mencabut kunci kontak dari motor korban.

Korban sempat melawan tapi tiba-tiba salah seorang pelaku melayangkan senjata tajam dan membacok tangan korban. Korban langsung lari menyelamatkam diri. “Selanjutnya sepeda motor korban dibawa pelaku,” kata Kapolsek Bulakamba AKP Harti, Rabu, 6 Desember 2017.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka bacok di sikut bagian kanan. Korban langsung dilarikan ke RSUD Brebes. “Korban mengalami kerugian Rp 35 juta,” kata Harti. Polisi saat ini masih memburu pelaku. (Rhn)

Updated: December 06, 2017

0 Comments:

Post a Comment