Sayembara: Tangkap Begal Motor di Cikarang Timur Berhadiah Jutaan Rupiah


BEGAL yang dianggap masyarakat Cikarang Timur sudah sangat meresahkan berujung pada sayembara yang diselenggarakan Polsek Cikarang Timur bersama lembaga swadaya masyarakat (LSM) Sniper Indonesia untuk menangkap begal.
“Bagi masyarakat yang menangkap ‘BEGAL MOTOR’ di wilayah Desa Hegarmanah, Cipayung, dan Labansari Kecamatan Cikarang Timur, akan diberikan penghargaan oleh Kapolsek Cikarang Timur dan Ketua Sniper Indonesia berupa uang tunai,” sebagaimana tertulis dalam selembaran yang diunggah akun Zuli Zulkipli di Facebook, Kamis (12/5/2016).
Untuk masyarakat yang menangkap begal pada malam hari akan dihadiahkan Rp5 juta rupiah, dan untuk siang hari akan mendapat Rp2,5 juta rupiah.
Kapolsek Cikarang Timur Komisaris Liston Marpaung membenarkan sayembara tersebut. Menurutnya, itu hanya untuk memacu partisipasi masyarakat supaya ikut bersemangat mengantisipasi pelaku begal dan banyak kejahatan lainnya.
“Jangan nilai dari uang. Ini adalah semangat dari kapolsek untuk memelihata keamanan dan ketertiban di wilayah Cikarang Timur bersama partisipasi aktif masyarakat. Maknanya adalah, suatu prioritas supaya masyarakat turut berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

sumber = gobekasi.pojoksatu.id

Updated: May 12, 2016

0 Comments:

Post a Comment