Bikin Kaget! Babi Hutan Serang Warga di Tengah Kota Singapura

     Babi hutan di Singapura (Foto: Pembaca The Straits Times)

Singapura - Kemunculan seekor babi hutan mengagetkan warga di tengah kota Singapura. Babi hutan itu juga menyerang seorang pria hingga terluka.

Dilansir The Star dan Straits Times, Jumat (20/10/2017), pria berusia 44 tahun ini baru saja keluar dari apartemennya di Hillview Avenue untuk naik MRT. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (19/10) kemarin.

Dia tiba-tiba diserang babi hutan. Saat mencoba melarikan diri, pria itu jatuh dan kembali diserang oleh babi hutan. Akibatnya, pria ini terluka di kedua kakinya.

Babi hutan itu sendiri akhirnya lari dan ditabrak oleh bus yang melaju. Babi hutan itu kemudian mati.

Pria yang diserang babi hutan ini sempat tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, bangkai babi hutan yang mati sempat difoto oleh warga sekitar. Foto-foto babi hutan ini kemudian ramai tersebar di media sosial.

Seorang mahasiswa, Agnes Chan menyaksikan kondisi setelah penyerangan itu. Dia melihat bangkai babi hutan tergeletak dekat halte.

Sementara itu, Anita Srinivasan yang tinggal di sekitar lokasi, kaget dengan serangan babi hutan ini. Dia juga menilai serangan ini aneh.

"Ini adalah area perumahan, jadi menurut saya ini aneh karena ada serangan babi hutan," ujarnya.

SUMBER:

Updated: October 20, 2017

0 Comments:

Post a Comment