Jenazah Surnah Korban Ledakan Pabrik Kosambi Diserahkan Ke Keluarga


Jakarta - Jenazah Surnah Korban Ledakan Pabrik Kembang Api Di Kosambi, Kabupaten Tangerang, Dikembalikan Ke Pihak Keluarga. Penyerahan Dilakukan Polisi Ke Ibunda Surnah, Tuti Di Rs Polri.

Penyerahan Jenazah Surnah Berlangsung Pukul 20.10 Wib, Jumat (27/10/2017). Tampak Hadir Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri, Kombes Edy Purnomo Dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

"Saya Serahkan Putri Ibu Kepada Ibu, Saya Turut Berbelasungkawa," Ujar Argo Di Depan Ruang Instalansi Forensik Rs Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Setelahnya, Ibunda Surnah Menerima Surat Kematian Putrinya Dan Menaiki Mobil Jenazah Menuju Rumah Duka Di Desa Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Jasad Surnah Berhasil Teridentifikasi Berdasarkan Pemeriksaan Primer Gigi Dan Pemeriksaan Medis Yakni Penentuan Usia, Penentuan Jenis Kelamin, Dan Penentuan Tinggi Badan.

Ledakan Dan Kebakaran Pabrik Milik Pt Panca Buana Cahaya Sukses Terjadi Pada Kamis (26/10). Ada 47 Orang Tewas Dan 46 Orang Terluka. Saat Ini Polisi Masih Berupaya Mengidentifikasi 46 Jasad Lainnya Yang Berada Di Rs Polri.

Sumber:


Updated: October 27, 2017

0 Comments:

Post a Comment