Heboooh Bikin Gempar Warga, Anak Kambing Mirip Manusia

   Kambing mirip manusia yang bikin gempar warga Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarkan, Situbondo (foto:fat)

SITUBONDO – Peristiwa menghebohkan terjadi di Dusun Pareyaan, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarkan, Situbondo. Itu terjadi setelah kambing milik Kartono (57) warga setempat diketahui melahirkan anak kambing yang wajahnya mirip dengan manusia

Selain wajah anak kambing yang baru dilahirkan itu mirip dengan manusia, tubuh anak kambing milik Kartono juga diketahui tidak dipenuhi dengan bulu, sebagaimana anak kambing pada umumnya.
Praktis, informasi tentang anak kambing milik Kartono, yang diketahui wajah dan tubuhnya mirip dengan manusia itu tersebar ke seluruh warga. Bahkan, hanya dalam hitungan menit, puluhan warga dari sejumlah desa di Kecamatan Panarukan, mereka berdatangan ke rumah Kartono.
“Saya sengaja datang bersama keluarga ke rumah Kartono, karena ingin melihat secara langsung anak kambing yang wajah dan tubuhnya mirip dengan manusia,”kata Zainal, salah seorang warga Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Minggu (12/11).


Sementara itu, Kartono selaku pemilik kambing mengatakan, dirinya baru mengetahui jika anak kambingnya mirip demgan manusia. Itupun setelah istrinya mengetahui anak kambing yang dilahirkan itu mati.”Anak kambing yang bagian wajah dan tubuhnya mirip dengan manusia itu hanya mampu bertahan hidup sekitar lima menit,”kata Kartono.


Menurutnya, meski hanya mampu bertahan hidup sekitar lima menit, namun hingga berita ditulis puluhan warga masih diketahui masih berdatangan ke rumah Kartono.”Karena masih banyak warga yang datang, sehingga kami belum menguburkan bangkai anak kambing tersebut,”pungkasnya.(fat)

Updated: November 13, 2017

0 Comments:

Post a Comment