Ngeri, Kecelakaan Maut Truk Lombok VS Truk Boks Di karanggeneng


Blora - Tabrakan frontal dua truk terjadi di Jalan Randublatung – Jati, Blora. Akibat kejadian tersebut, satu orang dinyatakan tewas saat dilarikan ke rumah sakit, dan satu orang mengalami luka cukup parah.

Peristiwa tersebut terjadi di Dukuh Karanggeneng, Desa Randulawang, Jati, Blora, Senin (16/10/17). Korban tewas adalah Fery Ardhianto (23), warga Desa Taruman, Klambu, Grobogan. Dia mengalami patah tangan kanan dan luka pada kepala bagian belakang.

Kanit Laka Satlantas Polres Blora, Ipda Zaenal Arifin, memaparkan kejadian bermula ketika truk bernomor polisi K 1902 AP yang dikemudikan Fery Ardhianto melaju dari arah Randublatung menuju Jati.

Dari arah berlawanan melaju truk box B 9057 KCF yang dikendarai Sigit Awaludin (23), warga Desa Mejasem Barat, Kramat, Tegal. Diduga, truk yang dikendarai Fery terlalu ke kanan sehingga tabrakan kedua truk tak terelakkan.

"Kedua truk ini melaju berlawanan arah, sedangkan truk yang dikendarai Fery ini terlalu kanan. Karena jarak sudah dekat sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan akhirnya terjadilah kecelakaan," papar Zaenal.

Fery yang meninggal saat dilarikan ke rumah sakit langsung dipulangkan ke rumahnya. Sedangkan Sigit Awaludin, mengalami patah tangan dan kaki kanan.

"Dari kejadian ini, satu orang akhirnya meninggal dunia, satu lagi masih mendapatkan perawatan intensif," jelasnya. (mbr/mbr)


Updated: November 07, 2017

0 Comments:

Post a Comment