Viral Demi Uang, Pria Ini Nikahi Bibinya yang Berusia 91 Tahun

     Pria ini nikahi bibinya yang berusia 91 tahun demi uang pensiunan.

Ketika Datang Untuk Mendapatkan Uang, Beberapa Orang Akan Melakukan Apa Saja, Bahkan Menikahi Keluarga Mereka.

Mauricio Ossola (25), Dari Argentina, Tahun Lalu Menikahi Bibinya Yang Berusia 91 Tahun. Dari Pernikahan Ini Ia Bisa Mengumpulkan Uang Pensiun Darinya Setelah Istrinya Meninggal. Dua Tahun Yang Lalu Yolanda Setuju Untuk Menikahi Mauricio. Saat Itu Mengatakan Kepada Wanita Tersebut Bahwa Dia Berencana Untuk Berhenti Dari Studi Hukumnya Karena Kendala Keuangan. Yolanda Meyakinkannya Akan Melakukan Semua Yang Dia Bisa Untuk Memastikan Mauricio Lulus.

Pemuda Tersebut Baru-baru Ini Mengaku Kepada Wartawan Bahwa Dialah Yang Mengusulkan Agar Mereka Menikah, Dan Yolanda Menerimanya. Mereka Mengikat Simpul Pada Bulan Februari 2015.

"Saya Berkata Kepada Yolanda Setelah Pemisahan Orang Tua Saya: 'lihatlah Ulita, Saya Harus Meninggalkan Studi Saya'. Itulah Keadaan Yang Menyebabkan Kita Menikah, "Kata Mauricio.

"Yolanda Bersikeras Saya Harus Menyelesaikan Studi Saya. Dia Akan Berkata Kepada Saya, 'saya Akan Membantu Anda Karena Anda Selalu Menjagaku, Anda Pergi Dengan Saya Ke Dokter Dan Anda Selalu Membantu Saya Dengan Masalah Saya'. Setelah Beberapa Lama Berlalu, Saya Bertanya Kepadanya Apa Yang Akan Dipikirkannya Jika Saya Memintanya Untuk Menikah Dengan Saya. "
14 Bulan Setelah Mereka Menikah, Yolanda Meninggal Karena Sepsis. Mauricio Segera Mengajukan Pensiun Untuk Status Dudanya.

Updated: November 16, 2017

0 Comments:

Post a Comment