Korban Bangunan Tua Roboh di Tegal Bertambah, Empat Orang Tewas


Tegal - Jumlah Korban Meninggal Dunia Akibat Bangunan Tua Roboh Di Kabupaten Tegal Bertambah. Hingga Saat Ini Ada 4 Orang Meninggal, Akibat Tertimbun Bangunan Tua Yang Roboh Saat Terjadi Hujan Deras, Kamis (9/11/2017) Sore.

Tembok Bangunan Yang Roboh Berada Di Jalan Raya Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Sementara Sejumlah Korban Luka Dilarikan Ke Sejumlah Rumah Sakit Diantaranya Rs Dkt, Rsud Kardinah Kotategal, Rsi Singkil, Dan Rsud Suselo Slawi.

Korban Meninggal , Ahmad Saefudin Warga Lemah Duwur Rt 10 Rw 02 Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Kedua, Adalah Imam Warga Bengle Rt 09 Rw 06 Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Ketiga Adalah Muhammad Bulkin Warga Ujungrusi, Kabupaten Tegal. Sedangkan Seorang Lagi Belum Diketahui Identitasnya.

Ambruknya Bangunan Ini Terjadi Pada Kamis Sore Saat Hujan Turun Dengan Derasnya. Para Korban Saat Itu Sedang Berteduh Di Tempat Tersebut. Tidak Beberapa Lama, Tiba-tiba Bangunan Tua Ini Runtuh. Mereka Pun Tertimpa Bangunan Yang Sudah Rapuh. Puluhan Orang Yang Berteduh Di Tempat Berhasil Menyelamatkan Diri. Sementara Itu Sejumlah Sepeda Motor Juga Rusak Tertimpa Tembok.

Hingga 19.35 Wib Evakuasi Masih Berlangsung. Proses Evakuasi Menggunakan Alat Berat. Petugas Masih Mencari Kemungkinan Adanya Korban Lain Yang Belum Diketemukan

Kapolres Tegal, Akbp Heru Sutopo Menyampaikan, Kejadian Ini Akibat Bangunan Rapuh, Korban Luka-luka Sebanyak 8 Orang Dan 4 Orang Meninggal Dunia. "Kami Masih Melakukan Evakuasi Di Tempat Kejadian," Ujarnya. (Bgs/Bgs)

Updated: November 09, 2017

0 Comments:

Post a Comment