Polisi Geledah Rumah Ahmad Dhani: Ada Mulan Jameela, Ibunda Dikabarkan Menangis

  Juru bicara Ahmad Dhani Harris (Kiri), Kuasa hukum Ahmad Dhani, Razman Nasution (tengah), anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Alam (kanan), di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

JAKARTA - Kamis (30/11/2017) Malam, Kediaman Ahmad Dhani Di Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan Digeledah Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Di Kediaman Mewah Dhani Tersebut, Ada Istri Dhani Yakni Mulan Jameela Dan Ibunda Dhani.

"Kalau Mau Menggeledah Beritahu Kita, Supaya Didampingi. Karena Di Sana (Kediaman Dhani) Ada Bu Mulan, Dia Enggak Mengerti Apa-apa Istri Beliau. Ada Orangtuanya Juga. Dia Enggak Ngerti Apa-apa," Kata Razman, Kuasa Hukum Dhani Di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017) Malam.

Penggeledahan Tersebut Dilakukan Lantaran Polisi Tidak Menemukan Kartu Sim (Subscriber Identity Module), Atau Kartu Telepon Genggam Pribadi Milik Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Tidak Membawa Telepon Genggam Pribadinya Tersebut Saat Proses Penyidikan, Kamis Siang.

"Tapi Sim Card Itu Dicari Di Mobil Enggak Ketemu, Di Rumah Juga Enggak Ketemu. Sampai Akhirnya Terjadi Proses Penggeledahan," Lanjut Razman.
Tak Hanya Mulan, Di Kediaman Dhani Juga Ada Sang Ibundanya.

Sang Ibunda Yang Belum Mengetahui Maksud Penggeledahan Diketahui Menangis Di Kediaman Dhani.

"Bahkan dari bahasanya beliau (Ahmad Dhani) juga cukup emosi, karena mendengar ibunya yang di sana menangis segala macam. Saya hanya mengimbau aparat dalam melakukan penyidikan marilah kita objektif," kata Haris, juru bicara Ahmad Dhani.(Ry)

Updated: November 30, 2017

0 Comments:

Post a Comment