VIRAL! Bocah 6 Tahun asal Lombok Luka Parah Usai Tercebur ke Panci Berisi Air Panas


LOMBOK - Ahmad Hardiawan, seorang bocah berusia enam tahun asal Pancor Dao, Desa Aik Dareq, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengalami musibah tragis.

Ia menderita luka parah, usai tercebur ke dalam panci besar yang berisi air panas saat prosesi acara Begawe di kampungnya.
Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Jumat (17/11/2017), nampak bocah itu hanya bisa menangis merintih kesakitan akibat luka bakar melepuh di sekujur tubuhnya.

Ayah dan ibunya yang berasal dari keluarga miskin tak bisa berbuat banyak. Ia hanya bisa mengobati anaknya itu dengan obat tradisional ala kadarnya. Tubuhnya nampak dibaluri ramuan obat tradisional sambil terus dikipasi untuk mengurangi rasa sakit pada tubuhnya.

Korban sebenarnya pernah dibawa berobat ke rumah sakit namun lantaran biaya berobat yang sangat mahal, maka orangtuanya memutuskan membawanya pulang ke rumah dengan melakukan pengobatan kampung sebisanya. Diharapkan dengan postingan ini maka dapat mengetuk hati para dermawan untuk membantu pengobatan bocah malang itu.
(put)

Updated: November 17, 2017

0 Comments:

Post a Comment